Chelsea Juara, Courtois Tak Sia-sia Rampok Posisi Cech

Chelsea Juara, Courtois Tak Sia-sia Rampok Posisi Cech
AP

jpnn.com - LONDON- Thibaut Courtois sempat memercikkan friksi setelah memutuskan bergabung dengan Chelsea pada musim panas lalu. Pasalnya, Chelsea sudah memiliki Petr Cech yang menjadi kiper utama sejak 2004 silam.

Hubungan keduanya juga sempat dikabarkan merenggang. Namun, Courtois memberi bukti setelah membantu mengantarkan tim berjuluk The Blues itu melaju ke podium juara musim ini.

“Saya datang ke Chelsea untuk memenangkan gelar juara. Rasanya luar biasa karena saya bisa melakukannya pada musim pertama,” terang Courtois sebagaimana dilansir laman BBC.

Courtois semakin mengilap karena mampu tampil impresif pada beberapa laga terakhir. Kiper asal Belgia tersebut sukses membukukan clean sheet dalam empat pertandingan terakhirnya.

“Latihan akan lebih santai dan menyenangkan. Rasanya lebih spesial karena kami juara di depan pendukung sendiri. Jika Arsenal kalah besok, kami akan merayakan juara di rumah. Itu hal yang beda,” tegas Courtois. (jos/jpnn)

 


LONDON- Thibaut Courtois sempat memercikkan friksi setelah memutuskan bergabung dengan Chelsea pada musim panas lalu. Pasalnya, Chelsea sudah memiliki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News