Citilink Raih Transaksi Penjualan Capai Rp 7,26 miliar

Citilink Raih Transaksi Penjualan Capai Rp 7,26 miliar
Ilustrasi Citilink. Foto: Radar Banjarmasin/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Citilink Indonesia membukukan total nilai penjualan sebesar Rp 7,26 miliar dalam acara Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) sepanjang 2017.

Dengan masing-masing nilai transaksi Rp 3,27 miliar pada periode pertama (10-12 Maret 2017) dan Rp 3,99 miliar pada periode kedua (22-24 September 2017) di Jakarta Convention Center (JCC).

“Nilai transaksi penjualan periode kedua ini mengalami peningkatan 22 persen dari GATF periode pertama, yang menunjukan peningkatan minat masyarakat untuk bepergian menggunakan Citilink Indonesia sebagai pilihan transportasi udara,” ujar Vice President Corporate Communication Citilink Indonesia Benny S. Butarbutar, di Jakarta, Senin (25/9).

Selama gelaran GATF periode II, pada hari pertama Citilink Indonesia mencatat nilai transaksi sebesar Rp 1,97 miliar, pada hari kedua sebesar Rp 985 juta, sedangkan hari terakhir ditutup dengan transaksi sebesar Rp 1,04 miliar.

Benny menjelaskan dalam GATF 2017 Citilink Indonesia menawarkan berbagai promo menarik sehingga mendorong antusiasme masyarakat yang cukup besar hingga antrian cukup panjang.

Promo tersebut salah satunya diskon tiket penerbangan hingga 15 persen, program keanggotaan Citilink Indonesia “Supergreen Garuda Miles”, yang terintegrasi dengan Garuda Indonesia, serta promo menarik lainnya seperti Citilink Trip yaitu paket perjalanan terintegrasi, dengan jaringan hotel di Indonesia.

“Tingginya minat masyarakat yang bepergian dengan transportasi udara menunjukan berwisata dengan pesawat terbang sudah menjadi pilihan favorit, sehingga ke depannya perlu diciptakan paket-paket perjalanan yang lebih murah, namun memiliki jangkauan destinasi luas dan kenyamanan yang tinggi, serta berbagai kemudahan lainnya,” tutur Benny.(chi/jpnn)


Dalam GATF 2017 Citilink Indonesia menawarkan berbagai promo menarik sehingga mendorong antusiasme masyarakat yang cukup besar hingga antrian cukup panjang.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News