Cium Guru, Siswa Diskors

Cium Guru, Siswa Diskors
Sam McNair. Foto: wsbtv.com

jpnn.com - SAM McNair, 17, harus rela mimpinya untuk mendapat beasiswa melayang. Siswa Gwinnett County School, Atlanta, itu tidak boleh bersekolah selama setahun. Dia diskors karena memeluk dan menciumi seorang guru. Kurang ajar...

Kanal WGCL tidak menjelaskan secara detail mengapa McNair sampai melakukan pelecehan tersebut. Tetapi, Reuters menjelaskan bahwa selama pelukan itu, McNair juga mencium pipi serta leher bagian belakang Bu Guru tersebut. Padahal, sang guru sudah memperingatkan bahwa pelukan tidak bisa ditoleransi.

Yang langsung naik darah adalah April McNair, ibu siswa tersebut. "Anak saya hampir lulus. Dia pemain football yang top. Namun, haknya untuk mendapat beasiswa atlet ke universitas kini dilucuti," kata April.

McNair menyangkal sudah melakukan pelecehan seksual. ''Bu Guru nggak bilang bahwa pelukan itu dilarang. Saya juga tidak melecehkan dia,'' ucapnya.

Makanya, kalian jangan macam-macam. Guru itu digugu (dianut) dan ditiru (diteladani). Bukan diganggu dan diburu... (Reuters/c15/dos)

SAM McNair, 17, harus rela mimpinya untuk mendapat beasiswa melayang. Siswa Gwinnett County School, Atlanta, itu tidak boleh bersekolah selama setahun.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News