Comforta Raih Top Brand Award 6 Tahun Beruntun

Comforta Raih Top Brand Award 6 Tahun Beruntun
Presiden Direktur Massindo Group Jeffri Massie saat menerima penghargaan Top Brand Award 2020. Foto: Dok Pri

jpnn.com, JAKARTA - Comforta Springbed meraih penghargaan Top Brand Award di 2020 untuk kategori Bedding berdasarkan riset dari Frontier Consulting Group.

Penghargaan ini diserahkan oleh Research Director Frontier Research Apipudin kepada Presiden Direktur Massindo Group Jeffri Massie di Hotel Mulia Jakarta, Rabu (19/2).

Sebelumnya Comforta Spring Bed telah mendapatkan Top Brand Award selama 5 tahun berturut- turut pada 2015, 2016, 2017, 2018, dan 2019.

Penghargaan Top Brand untuk keenam kalinya ini makin mengukuhkan Comforta Springbed sebagai merek Bedding paling tepercaya dan memuaskan pilihan keluarga Indonesia.

Comforta Springbed merupakan merek kasur produksi Massindo Group. Selain itu, Massindo juga memproduksi merek spring bed internasional, yakni Spring Air dan Therapedic.

Jeffri menjelaskan, saat ini Comforta Springbed sudah tersedia di lebih dari 30 provinsi dan melalui lebih dari 1.200 diler di Indonesia.

Dia menambahkan, Comforta terus berinovasi, tidak hanya menyediakan kasur yang paling nyaman dan tahan lama, tetapi juga harga yang sangat terjangkau.

Massindo Group juga menyediakan program Massindo Fair yang memberikan kesempatan cicilan 12 bulan dengan bunga nol persen, tanpa uang muka, dan tanpa biaya administrasi.

Comforta Springbed meraih penghargaan Top Brand Award di 2020 untuk kategori Bedding berdasarkan riset dari Frontier Consulting Group.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News