Rabu, 19 Juni 2019 – 05:52 WIB

Cortez Turbo dan Confero S ACT Diboyong ke Makassar, Begini Alasannya

Kamis, 02 Mei 2019 – 07:29 WIB
Cortez Turbo dan Confero S ACT Diboyong ke Makassar, Begini Alasannya - JPNN.COM

jpnn.com, MAKASSAR - Setelah diluncurkan di Jakarta, kini Wuling Cortez CT dan Confero S ACT diboyong ke Makassar ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) tepatnya di IIMS 2019. MPV andalah Wuling ini dilepas mulai dari Rp 247.000.000 sampai Rp 297.000.000 OTR untuk Wuling Cortez CT dan Confero S ACT seharga Rp 206.800.000 OTR.

"Kami memperkenalkan Cortez CT ‘The New Advanced MPV’ yang dilengkapi mesin turbo dan Confero S ACT dengan transmisi e-clutch sebagai varian terbaru yang dapat melengkapi lini produk MPV Wuling. Kami berharap kedua produk ini dapat menjawab kebutuhan konsumen di Sulawesi, khususnya di Sulawesi Selatan,” ujar Direktur Sales PT Kumala Cemerlang Abadi Stanislaus Sutanda dalam keterangan tertulisnya, Kamis (2/5).

BACA JUGA: Wuling Cortez Turbo Dikenalkan, Mitsubishi Tanggapi Santai

Wuling Cortez CT dibekali mesin 4 silinder 1.500cc dengan Turbocharger keluaran Honeywell. Mesin tersebut menawarkan tenaga 140 Hp serta torsi 250 Nm.

Dalam rangka menyalurkan performa ke roda depan, Cortez CT memiliki dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 percepatan untuk tipe C atau Continuously Variable Transmission (CVT) yang tersedia di tipe C dan L.

Nuansa baru yang elegan terasa pada interior medium MPV ini, didukung dengan ruang kabin lega dan konfigurasi 7-seater captain seat yang menambah kenyamanan. Tidak hanya itu, beragam fitur terdepan juga semakin melengkapi Cortez CT, seperti One Push Start/Stop Button, Keyless Entry,hingga Emergency Stop Signal (ESS).

Untuk Pilihan warna yang dipasarkan terdiri dari Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black dan Burgundy Red.

Di sisi lain, Confero S ACT hadir dengan transmisi e-Clutch dari Schaeffler yang memudahkan pengoperasian transmisi manual tanpa adanya pedal kopling serta efisien dalam biaya perawatan. Disamping penggunaan transmisi e-Clutch, MPV ini turut diberikan sentuhan berjiwa mudaberkat pengaplikasian Black Ambience With Red Stitchesdan aksen Red Carbon Style pada panel pintu dan head unit.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar