Crass! Tikam Kerabat Sendiri karena Cemburu

Crass! Tikam Kerabat Sendiri karena Cemburu
Ilustrasi Foto: dok.JPNN

jpnn.com - TOMOHON – Kehebohan terjadi di Kelurahan Tumatangtang, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon, Sulut. 

RE, warga setempat,  menikam kerabatnya sendiri Maykel Aray, Rabu (8/6), sekira pukul 22.30 Wita. Kasus ini telah ditangani Polsek Tomohon Selatan. 

Kuat dugaan, pelaku cemburu dikarenakan korban memiliki hubungan spesial dengan istrinya. Maykel saat ini berdomisili di Kelurahan Paslaten, Kecamatan Tomohon Timur. 

Pelaku yang dikuasai api cemburu menganiaya korban menggunakan senjata tajam. Korban bersimbah darah dan mengalami luka robek di bagian punggung kiri. Pascakejadian, pelaku yang merupakan sopir angkot ini, menggunakan sepeda motor milik korban dan menyerahkan diri ke Polsek terdekat.

Mengetahui adanya kejadian, Kapolsek Tomohon Selatan Iptu Teddy Lengkey SH bersama tim, bergegas meninjau TKP. Di sana polisi tidak menemukan pelaku RE, namun korban langsung dilarikan ke RS oleh pihak kepolisian. 

"Kami sempat mencari pelaku di seputaran TKP, namun tidak ditemukan," ungkap Lengkey. Ternyata RE telah berada di Polsek Tomohon Selatan. 

"Mungkin dikarenakan dirinya takut, sehingga menyerahkan diri ke Polsek Tomohon Selatan," tandasnya. Saat ini, polisi masih mengumpulkan keterangan saksi, maupun istri pelaku.

"Kami sementara mengembangkan kasus ini, dengan penyidikan lebih lanjut," tukas Kapolsek yang baru bertugas sekira sebulan terakhir ini. (MP/sam/jpnn)

TOMOHON – Kehebohan terjadi di Kelurahan Tumatangtang, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon, Sulut.  RE, warga setempat,  menikam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News