Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Real Madrid Diimbangi Bilbao

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Real Madrid Diimbangi Bilbao
Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Real Madrid Diimbangi Bilbao

jpnn.com - BILBAO -- Real Madrid gagal mengambil alih posisi FC Barcelona di posisi kedua La Liga Spanyol. Itu setelah Real Madrid hanya bisa bermain imbang dengan tuan rumah Athletic Bilbao di San Mamés Barria, Bilbao, Senin (3/2) dinihari WIB.

Namun kejutan besar di pertandingan ini adalah hukuman kartu merah yang diberikan wasit terhadap pemain terbaik dunia Cristiano Ronaldo (CR7).

Athletic Bilbao yang bermain di depan publik sendiri, berhasil membuat permainan Real Madrid kurang hidup di babak pertama. Bilbao tampak tenang memainkan bola.

Tim tuan rumah bahkan berhasil menciptakan beberapa peluang. Sayang peluang tersebut tidak bisa dimaksimalkan karena lemahnya penyelesaian akhir.

Permainan Real Madrid membaik di babak kedua. Anak asuhan Carlo Ancelotti itu sepertinya akan memenangkan pertandingan saat Jesse Rodriguez menjebol gawang tuan rumah di menit 65 setelah memaksimalkan umpan CR7.

Namun setelah itu Real Madrid mendapat bencana. Bermula dari gol penyeimbang Ibai Gomez di menit 73. Dua menit kemudian CR7 mendapat kartu merah.

Kartu merah diberikan wasit setelah CR7 terlibat keributan dengan Iturraspe. Selain menghukum CR7 dengan kartu merah, wasit juga memberi Iturraspe kartu kuning.

Hasil imbang 1-1 ini membuat Real Madrid gagal menggeser FC Barcelona di posisi kedua yang sehari sebelumnya takluk atas Valencia 2-3. Real Madrid dan Barca sama-sama punya poin 54, namun Barca unggul selisih gol dan head to head. (abu/jpnn)

BILBAO -- Real Madrid gagal mengambil alih posisi FC Barcelona di posisi kedua La Liga Spanyol. Itu setelah Real Madrid hanya bisa bermain imbang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News