Crutchlow, Rossi dan Bautista Bikin Fans Senang

Crutchlow, Rossi dan Bautista Bikin Fans Senang
Crutchlow, Rossi dan Bautista Bikin Fans Senang

jpnn.com - INDIANAPOLIS - Selain kemenangan Marc Marquez, penonton di Indianapolis juga dihibur dengan persaingan sengit antara Valentino Rossi, Cal Crutchlow dan Alvaro Bautista. Tiga pembalap tersebut terlibat persaingan sengit hingga akhir balapan.

Sejak awal, ketiga pembalap tersebut saling adu cepat. Drama tersaji di lap terakhir. Ketika itu, Rossi sanggup menyalip Crutchlow untuk mengakhiri balapan di urutan keempat. Sementara Crutchlow dan Bautista beriringan finish di posisi kelima dan keenam.

Bagi Crutchlow, hal tersebut tentu sebuah kegagalan. Meski begitu, pembalap Yamaha Monster Tech 3 tersebut justru mengaku senang. Terutama ketika disalip Rossi di lap terakhir. Crutchlow menilai jika dirinya, Rossi dan Bautista sudah membuat fans senang.

“Itu merupakan pertarungan yang sangat bagus. Kami semua berusaha dengan keras. Saya sangat menikmatinya. Tidak masalah disalip Rossi. Saya pikir, kami sudah memberikan fans di Indianapolis sebuah kebahagiaan,” terang Crutchlow seperti dilansir laman Crash, Senin (19/8).

Dengan kegagalan tersebut, Crutchlow gagal menggeser Rossi di klasemen sementara. Pembalap asal Inggris berusia 27 tahun tersebut tetap tertahan di urutan kelima dengan koleksi 127 angka. Sementara, Rossi setingkat di atasnya dengan koleksi 130 poin.

“Saya sangat cepat di awal balapan. Namun, saya buruk di akhir balapan. Saya merasa ada yang salah dengan motor saya. Untuk sepuluh lap pertama, motor saya cukup bagus. Namun, di 17 lap kemudian, motor saya tak berkerja maksimal,” tegas Crutchlow. (jos/jpnn)


INDIANAPOLIS - Selain kemenangan Marc Marquez, penonton di Indianapolis juga dihibur dengan persaingan sengit antara Valentino Rossi, Cal Crutchlow


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News