Curi Motor, Peras Orang Pacaran

Curi Motor, Peras Orang Pacaran
Curi Motor, Peras Orang Pacaran
BATAM - Polsek Sagulung menangkap dua tersangka pencurian sepeda motor dan pemerasan Bobi Heryanto, 21, dan Aan Afriansyah, 23, Sabtu (9/6) sekitar pukul 22.00 WIB. Bobi ditangkap di Mega Mall Batam Centre sedangkan Aan menyerahkan diri karena takut ditembak polisi.

Dua warga Sagulung itu merupakan bagian dari komplotan pencuri kendaraan bermotor yang diburu Polsek Sagulung. Empat lainnya sampai kemarin masih buron.

Kedua tersangka diamankan polisi berdasarkan hasil pengembangan laporan Suryandi, 19, warga kompleks Perumnas Sagulung dan Azhar, 20, warga Tanjunggundap. Suryandi kehilangan sepada motor Honda Revo BP 3414 ES sejak Rabu (20/76) sekitar pukul 22.00 WIB. Sementara Azhar diperas Bobi dan kawan-kawannya di jembatan I Barelang pada malam yang sama.

"Awalnya mereka mencuri sepeda motor Revo Suryandi, setelah itu mereka ke Barelang dan memeras orang pacaran (Azhar)," ungkap Kapolsek Sagulung AKP Yoga Buanadipta Ilafi, Senin (11/7).

BATAM - Polsek Sagulung menangkap dua tersangka pencurian sepeda motor dan pemerasan Bobi Heryanto, 21, dan Aan Afriansyah, 23, Sabtu (9/6) sekitar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News