Curiga, Banyak Pilot Nyabu Tapi Belum Terungkap

Curiga, Banyak Pilot Nyabu Tapi Belum Terungkap
Curiga, Banyak Pilot Nyabu Tapi Belum Terungkap
JAKARTA - Penangkapan oknum pilot yang mengonsumsi narkotika jenis sabu-sabu mengundang keprihatinan bahkan berbuah kecaman. Pasalnya, nyawa seluruh penumpang terancam karena kondisi kesehatan tidak fit.

"Bayangkan saja berapa ratus nyawa dalam pesawat yang terancam, belum lagi nyawa orang di pesawat, ataupun nyawa orang di tempat lain yang bisa saja di tubruk karena nyabu," kata Anggota Komisi III DPR Aboebakar Alhabsy, Selasa (7/2), di Jakarta.

Seperti diketahui, oknum pilot berinisial SS ditangkap di Hotel Garden Palace kamar 2019,  Sabtu (4/2) pukul 03.30 dengan barang bukti 0,04 gram dan alat hisap sabu. SS rencananya akan menerbangkan pesawat pada pukul 06.00 tujuan Surabaya-Makassar-Balikpapan- Surabaya.

Saat ditangkap,  SS bersama tiga rekannya tengah bermain kartu. Namun, hasil pemeriksaan urine hanya SS yang positif mengkonsumsi sabu, sedangkan tiga rekannya  negatif.

JAKARTA - Penangkapan oknum pilot yang mengonsumsi narkotika jenis sabu-sabu mengundang keprihatinan bahkan berbuah kecaman. Pasalnya, nyawa seluruh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News