Curigai Penguasa Punya Agenda Tersembunyi

Curigai Penguasa Punya Agenda Tersembunyi
Curigai Penguasa Punya Agenda Tersembunyi
JAKARTA -- Anggota Komisi VII DPR, Dewi Aryani, menyebut ada dua tanggal keramat pada di Maret 2012, yakni 27 dan 29. Karena, pada tanggal itu, merupakan finalisasi pembahasan rencana kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM).

Dia mengatakan, gerakan mobilisasi dan penolakan keras dari semua unsur masyarakat sudah memanas hampir di seluruh nusantara. Rakyat akan bergerak dari segala penjuru nusantara dan akan memenuhi wilayah Senayan, Jakarta, untuk menjadi pendukung penolakan dan pembatalan rencana kenaikan harga BBM.

"Pilihan gerakan memaksa pemerintah membatalkan kenaikan harga BBM terjadi karena rakyat menilai nurani pemerintah sudah lenyap," kata Dewi kepada wartawan di Jakarta, Minggu (24/3).

Dia menilai, tidak ada lagi kepekaan mendengar dan menganalisa berbagai desakan rakyat hingga usulan kenaikan BBM menjadi solusi penyelamatan APBN yang di yakini pemerintah penyebabnya adalah naiknya harga minyak dunia. "Amat tidak masuk akal. Justru kini pemerintah mendesak, memaksa rakyat untuk menerima kebijakan sepihak ini dengan dalih menyelamatkan ekonomi nasional," kecam politisi PDI Perjuangan, itu.

JAKARTA -- Anggota Komisi VII DPR, Dewi Aryani, menyebut ada dua tanggal keramat pada di Maret 2012, yakni 27 dan 29. Karena, pada tanggal itu, merupakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News