Cut Mini Bantah Rumahnya Kebakaran, Tapi...

Cut Mini Bantah Rumahnya Kebakaran, Tapi...
Cut Mini. Foto: Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Cut Mini membantah kabar kediamannya kebakaran. Dia menegaskan bahwa rumah di kawasan Kemang 1, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, itu adalah milik tantenya.

"Maaf, itu bukan rumah saya tetapi rumah saudara saya. Terima kasih perhatiannya," kata Cut Mini melalui pesan singkat kepada JawaPos.com, Senin (15/10).

Sebelumnya, beredar kabar bahwa kebakaran yang terjadi di kawasan Kemang 1, Mampang Prapatan pada Minggu (14/7) sore terjadi di kediaman artis peran Cut Mini.

Pasalnya, dalam pemberitaan media televisi, Cut Mini terlihat berada di halaman rumah tersebut.

Manajer Cut Mini, Natasha yang dihubungi terpisah menegaskan bahwa artisnya itu merasa terganggu dengan pemberitaan tersebut.

"Itu tidak benar, rumah Cut Mini aman. Itu rumah tante dari suaminya. Cut Mini merasa terganggu ya, karena kan satu sisi ini kabar duka dan membawa nama dia," jelas Nartasha.

Diketahui, Kepala regu subcommand pemadam kebakaran Jakarta Selatan, Surrahman, juga menegaskan bahwa kediaman tersebut bukan milik Cut Mini, melainkan milik Prabowo. (yln/jpc)


Aktris Cut Mini membantah kabar kediamannya kebakaran. Dia menegaskan bahwa rumah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, itu adalah milik tantenya.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News