Dahlan Ajak Direksi BUMN Turun ke Jalan untuk SBY

Dahlan Ajak Direksi BUMN Turun ke Jalan untuk SBY
Dahlan Ajak Direksi BUMN Turun ke Jalan untuk SBY

jpnn.com - JAKARTA - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menggelar acara perpisahan dengan Dahlan Iskan sebanyak dua kali, yakni pada 17 dan 20 Oktober 2014. Hal ini dilakukan mengingat banyaknya perusahaan pelat merah yang dipimpin Dahlan, yakni hampir mencapai 120 perseroan.

Untuk hari ini, Jumat (17/10) perpisahan dikhusus kan bagi seluruh pegawai dan deputi BUMN. Sedangkan untuk Senin (20/10) besok, acara perpisahan diperuntukkan bagi para direksi BUMN. Rencananya, untuk perpisahan Senin pekan depan juga akan diadakan pukul 07.00 WIB di masjid baru BUMN.

"Acaranya di masjid bawah yang baru situ, pukul 07.00 pagi," kata Dahlan.

Pria asal Magetan ini punya alasan tersendiri mengapa menggelar acara perpisahan pada pukul tujuh pagi. Usai perpisahan, Dahlan bakal mengajak direksi BUMN untuk jalan kaki bersama dari Jalan Merdeka Selatan menuju Jalan Thamrin. Tujuannya untuk memberikan salam penghormatan terakhir pada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) usai melepas jabatan.

"Habis (perpisahan selesai) kita jalan kaki, acara perpisahan kan dari jam 7, makannya jam setengah 9 sudah harus selesai. Kita sama-sama untuk melambaikan tangan ke Pak SBY. Beliau kan acaranya selesai jam 9 pagi. Jadi kalau nanti Pak SBY lewat, kita lambai tangan dan nanti setelah itu semua bekerja kembali," papar mantan Dirut PLN ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menggelar acara perpisahan dengan Dahlan Iskan sebanyak dua kali, yakni pada 17 dan 20 Oktober


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News