Dahlan Iskan Serahkan Nasib Monorel ke Jokowi

Dahlan Iskan Serahkan Nasib Monorel ke Jokowi
Dahlan Iskan Serahkan Nasib Monorel ke Jokowi
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menyerahkan sepenuhnya nasib monorel buatan konsorsium BUMN pada Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi). Hal itu terang-terangan dikatakan Dahlan saat memberikan sambutan sebelum meresmikan pameran mock up monorel.

"Terserah Pak Jokowi saja mau dipakai atau tidak monorel ini nantinya. Kita doakan Pak Jokowi bisa tuntaskan ini. Saya akan mendukung apapun keputusan Pak Jokowi, meskipun nantinya monorel ini tidak dipergunakan juga tidak apa-apa," ucap Dahlan di Silang Monas, Jakarta, Sabtu (22/6).

Menurut Dahlan, monorel buatan anak negeri ini tidak kalah dengan monorel di Kuala Lumpur. "Monorel ini kapasitasnya 2 kali dari yang di Kuala Lumpur," bebernya.

Menanggapi penantian Dahlan, Jokowi belum dapat memutuskannya secara pasti, yang terpenting bagi dia adalah prosedurnya lengkap dan bisa mengatasi Jakarta dari kemacetan.

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menyerahkan sepenuhnya nasib monorel buatan konsorsium BUMN pada Gubernur DKI Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News