Dahlan Tegaskan Tucuxi Bukan Proyek BUMN

Dahlan Tegaskan Tucuxi Bukan Proyek BUMN
Dahlan Tegaskan Tucuxi Bukan Proyek BUMN
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menegaskan bahwa mobil listrik Tucuxi gagasannya bukan merupakan proyek BUMN. Dahlan malah punya keinginan lebih baik penjadi konsumen pengguna mobil listrik saja.

"Saya enggak mau jadi investor mobil listrik, saya mau jadi konsumen pertama mobil listrik," ujar Dahlan di Gedung Perekonomian, Jakarta (Rabu, 9/1).

Mantan Dirut PLN ini juga mengatakan, pengembangan mobil listrik nasional dilakukan oleh tim yang diketuai oleh Mendikbud.  Karenanya Dahlan menyerahkan masyarakat untuk memberikan penilaian jika ada yang menganggapnya berjalan sendiri dalam mengembangkan mobil listrik.

"Bahwa kebijakannya, siapapun yang berinisatif mengembangkan mobil listrik nanti akhirnya waktu yang mampu mewujudkan atau menilai mana yang paling baik. Silahkan, siapa saja anda (wartawan) juga boleh," pungkasnya. (chi/jpnn)

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menegaskan bahwa mobil listrik Tucuxi gagasannya bukan merupakan proyek BUMN. Dahlan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News