Dana Aspirasi Sudah Dibahas dengan SBY

Golkar Tetap Pertahankan Usulan

Dana Aspirasi Sudah Dibahas dengan SBY
Dana Aspirasi Sudah Dibahas dengan SBY
JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Golkar di DPR, Setya Novanto, menegaskan bahwa fraksinya akan terus memperjuangkan dana aspirasi bagi anggota DPR karena program tersebut berasal dari aspirasi konstituen di seluruh wilayah Indonesia. Bahkan, menurut Novanto, pembahasan dana aspirasi sudah sampai ke Ketua Umum Setgab Koalisi Parpol, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Golkar tetap memperjuangkan program aspirasi DPR karena program itu berasal dari konstituen dan sudah dibicarakan dengan Ketua Setgab, Susilo Bambang Yudhoyono guna membangun Indonesia dari desa. Jadi jangan lihat uangnya tapi pahami programnya," kata Setya Novanto, di ruang Fraksi Golkar, Nusantara I, Senayan Jakarta Kamis (10/6).

Novanto yang juga Bendahara DPP Golkar itu menjelaskan, dana program aspirasi itu tidak akan dipegang oleh anggota DPR karena penyalurannya akan menggunakan daftar isian proyek anggaran (DIPA) yang terdapat di masing-masing departemen.

Hal yang sama juga diungkap Sekjen Partai Golkar Idrus Marham. "Sampai kapanpun, Golkar akan memperjuangkan program aspirasi itu karena gagasan tersebut berasal dari rakyat dan sepenuhnya untuk kepentingan rakyat. Jadi jangan tanya lagi sikap Golkar tentang program aspirasi itu," kata Idrus Marham.

JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Golkar di DPR, Setya Novanto, menegaskan bahwa fraksinya akan terus memperjuangkan dana aspirasi bagi anggota DPR karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News