Daniel Radcliffe Jalan Santai Bareng Pacar

Daniel Radcliffe Jalan Santai Bareng Pacar
Daniel Radcliffe Jalan Santai Bareng Pacar
NEW YORK - Membintangi delapan film Harry Potter selama total 10 tahun, membuat Daniel Radcliffe tidak punya banyak waktu untuk beromansa bersama kekasih. Nah, setelah franchise superlaris tersebut usai, dia punya kesempatan lebih banyak mengekspos sisi pribadi tersebut.

Kemarin Radcliffe mengajak gadis pujaannya menikmati jalan-jalan santai di New York City. Radcliffe sama sekali tak mencoba menutupi perasaannya kepada gadis berambut brunette tersebut. Mereka bergandengan tangan sembari ngobrol sepanjang jalan. Aktor 22 tahun itu tampak bahagia. Sayang, identitas si cewek belum diketahui.

"Ya, saya sedang punya pacar dan saya sangat mencintainya. Kita lihat saja bagaimana nanti," ungkap Radcliffe dalam acara bincang-bincang milik Larry King beberapa bulan lalu.

Sebelumnya kehidupan asmara Radcliffe tidak banyak terungkap. Hanya sekali dia diketahui berpacaran dengan seseorang, yakni aktris Laure O?Toole yang lebih tua empat tahun darinya. Tak sampai setahun, hubungan yang dimulai pada 2007 itu kandas. Tak lama setelah itu, saat berumur 16 tahun, dia mengatakan kehilangan keperjakaan dengan perempuan yang jauh lebih tua.

NEW YORK - Membintangi delapan film Harry Potter selama total 10 tahun, membuat Daniel Radcliffe tidak punya banyak waktu untuk beromansa bersama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News