Danlanal Batuporon, Dandim 0829, dan Kapolres Bangkalan Gowes Bersama

Danlanal Batuporon, Dandim 0829, dan Kapolres Bangkalan Gowes Bersama
Danlanal Batuporon, Lantamal V Letkol Laut (P) Dodi Hermanto bersama Pimpinan TNI dan Polri Kabupaten Bangkalan melaksanakan Gowes bersama mengelilingi kota Bangkalan, Jumat (24/1). Foto: Dispen Lantamal V

jpnn.com, BANGKALAN - Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Batuporon, Lantamal V Letkol Laut (P) Dodi Hermanto bersama Pimpinan TNI dan Polri Kabupaten Bangkalan melaksanakan Gowes bersama mengelilingi kota Bangkalan, Jumat (24/1).

Dalam kegiatan tersebut, Komandan Kodim 0829/Bangkalan Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo menilai gowes bersama merupakan momentum yang sangat baik sebagai suatu sarana dalam rangka membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan antara TNI-Polri. Hal itu merupakan kekuatan yang tidak bisa terkalahkan karena salah satu cara menghancurkan bangsa ini adalah dengan melemahkan TNI dan Polri dengan jalan mengadu domba.

“Oleh karena itu, melalui kegiatan olahraga bersama ini diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI dan Polri,” kata Letkol Kav Ari Setyawan.

Komandan Lanal Batuporon  di sela sela kegiatan menyampaikan kegiatan Gowes TNI-Polri kali ini sengaja melibatkan istri TNI-Polri. “Kami kita tunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI-Polri itu bersinergisitas dan solid tidak hanya dalam jargon saja dengan bersepeda ini selain untuk menjaga sinergitas TNI-Polri dalam bertugas, juga bertujuan mempererat tali silahturahmi dan  menyegarkan tubuh agar tetap sehat, bugar, segar, jantung kuat dan bisa dilakukan oleh semua umur,” jelas Dodi.

Start Gowes dari Jl Letnan Abdullah Jl Ahmad Yani, Jl Panglima Sudirman, Jl Jokotole kecamatan Socah menuju Jl maritim kec. socah dan istirahat di mercusuar sedangkat etape ke dua Jl sembilangan menuju Jalan martajasah, Jalan Hasyim Ashari, Jalan Panglima Sudirman dan kembali finis di Jalan Letnan Abdullah dengan menempuh jarak 24,4 KM, kegiatan tersebut diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama.(fri/jpnn)

gowes bersama merupakan momentum yang sangat baik sebagai suatu sarana dalam rangka membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan antara TNI-Polri.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News