Danrem 174 Merauke Berkunjung ke Keuskupan Agung Merauke, Nih Tujuannya

Danrem 174 Merauke Berkunjung ke Keuskupan Agung Merauke, Nih Tujuannya
Danrem 174/ATW (Merauke) Brigjen TNI Bangun Nawoko melaksanakan Silaturahmi dengan Keuskupan Agung Merauke di Jalan Raya Mandala Distrik Merauke Kabupaten Merauke, Kamis (18/6/2020) pukul 14.00 WIB. Foto: Puspen TNI

jpnn.com, MERAUKE - Sebagai warga baru Merauke yang masih belum lama menjabat, Danrem 174/ATW (Merauke) Brigjen TNI Bangun Nawoko melaksanakan Silaturahmi dengan Keuskupan Agung Merauke di Jalan Raya Mandala Distrik Merauke Kabupaten Merauke, Kamis (18/6/2020) pukul 14.00 WIB.

Dalam kunjungan tersebut, Danrem didampingi oleh Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra, Kasi Intel dan Kasi Ter Korem.

Dalam kunjunganya tersebut, Danrem Brigjen Bangun Nawoko disambut dan diterima dengan baik serta penuh kekeluargaan oleh Pastor Yohanes Kandam, Pr (Sekretaris Jenderal Keuskupan Agung Merauke) yang didampingi oleh Mgr Petrus Canisius Mandagi, MSC (Administrator Apostolik Keuskupan Agung Merauke) beserta staf.

Kapenrem 174 Mayor Inf Suko Raharjo mengatakan dalam silaturahmi tersebut, sambil bercengkerama Danrem Bangun Nawoko selaku warga baru memperkenalkan diri kepada segenap keluarga besar Uskup Agung dengan tujuan untuk memupuk serta membangun hubungan yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

Pada akhir silaturahmi dan tatap muka, Brigjen TNI Bangun Nawoko mengajak untuk foto bersama sebagai wujud sinergisitas kebersamaan serta kekompakan dalam bersama-sama menjaga dan membangun Wilayah Papua selatan dengan hati yang tulus.

Tidak lupa Danrem Bangun Nawoko juga memberikan suvenir kepada Pastor Yohanes Kandam beserta stafnya.(fri/jpnn)

Danrem 174 Merauke Bangun Nawoko selaku warga baru memperkenalkan diri kepada segenap keluarga besar Uskup Agung dengan tujuan untuk memupuk serta membangun hubungan yang selama ini sudah berjalan dengan baik.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News