Dapat 'Award', Bullock Cium Johansson

Dapat 'Award', Bullock Cium Johansson
CIUM, CIUM! - Salah satu angle foto 'proses ciuman panas' Sandra Bullock dan Scarlett Johansson, di pentas ajang MTV Movie Awards, di Gibson Amphitheater, Los Angeles, Minggu (6/6) malam waktu setempat. Foto: Gossiponthis.com.
LOS ANGELES - Sandra Bullock tampaknya telah kembali sebagai salah seorang America's Sweetheart. Buktinya, Minggu (6/6) malam waktu setempat, sebagaimana diberitakan Daily News dan dimuat situs Yahoo!, Senin (7/6) siang WIB, aktris kenamaan itu sukses menarik perhatian seluruh hadirin di ajang MTV Movie Awards, yang digelar di Gibson Amphitheater, Universal City, California.

Menariknya, selain menerima award dengan perasaan riang gembira serta diikuti komentar yang memancing dukungan hadirin, Bullock sekaligus melakukan aksi liplock (ciuman panas) dengan aktris muda cantik yang ikut mempersembahkan award itu, Scarlett Johansson. Seolah ia sudah melupakan sama sekali Jesse James, mantan suaminya yang belum lama terlibat skandal seks.

Mengenakan sebuah gaun indah warna hitam dengan punggung terbuka, bintang film The Blind Side itu bahkan mendapatkan standing ovation (tepuk tangan sambil berdiri) dari segenap hadirin, ketika tiba saatnya ia menerima award. Sebuah penghargaan bernama Generation Award, semacam versi MTV untuk penghargaan lifetime achievement (pencapaian karir seumur hidup).

"Apakah itu sebuah penghargaan untuk orang yang sudah tua dan tidak (akan) diterima lebih lama lagi, serta harus berbaik-baik pergi supaya seseorang yang baru bisa masuk?" tanya Bullock sebelum menerima award tersebut. "Karena, itu tak akan terjadi. Aku akan tetap di sini," sambungnya dengan nada nakal, yang disambut gemuruh dukungan hadirin.

LOS ANGELES - Sandra Bullock tampaknya telah kembali sebagai salah seorang America's Sweetheart. Buktinya, Minggu (6/6) malam waktu setempat, sebagaimana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News