JPNN.com

Dapat 'Award', Bullock Cium Johansson

Senin, 07 Juni 2010 – 14:47 WIB Dapat 'Award', Bullock Cium Johansson - JPNN.com
LOS ANGELES - Sandra Bullock tampaknya telah kembali sebagai salah seorang America's Sweetheart. Buktinya, Minggu (6/6) malam waktu setempat, sebagaimana diberitakan Daily News dan dimuat situs Yahoo!, Senin (7/6) siang WIB, aktris kenamaan itu sukses menarik perhatian seluruh hadirin di ajang MTV Movie Awards, yang digelar di Gibson Amphitheater, Universal City, California.

Menariknya, selain menerima award dengan perasaan riang gembira serta diikuti komentar yang memancing dukungan hadirin, Bullock sekaligus melakukan aksi liplock (ciuman panas) dengan aktris muda cantik yang ikut mempersembahkan award itu, Scarlett Johansson. Seolah ia sudah melupakan sama sekali Jesse James, mantan suaminya yang belum lama terlibat skandal seks.

Mengenakan sebuah gaun indah warna hitam dengan punggung terbuka, bintang film The Blind Side itu bahkan mendapatkan standing ovation (tepuk tangan sambil berdiri) dari segenap hadirin, ketika tiba saatnya ia menerima award. Sebuah penghargaan bernama Generation Award, semacam versi MTV untuk penghargaan lifetime achievement (pencapaian karir seumur hidup).

"Apakah itu sebuah penghargaan untuk orang yang sudah tua dan tidak (akan) diterima lebih lama lagi, serta harus berbaik-baik pergi supaya seseorang yang baru bisa masuk?" tanya Bullock sebelum menerima award tersebut. "Karena, itu tak akan terjadi. Aku akan tetap di sini," sambungnya dengan nada nakal, yang disambut gemuruh dukungan hadirin.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...