Dar Al-Eiman Buka Cabang di Jakarta

Dar Al-Eiman Buka Cabang di Jakarta
Dar Al-Eiman Buka Cabang di Jakarta
JAKARTA - Perusahaan pelaksana ibadah haji dan pemilik hotel berbintang asal Arab Saudi, Dar Al-Eiman Co membuka cabangnya di Indonesia. Cabang di Indonesia ini merupakan cabang pertama dan satu-satunya cabang perusahaan Dar Al-Eiman Co di Asia.

“Pertimbangan mendasar bagi kami membuka cabang di Indonesia karena Indonesia merupakan negara dengan populasi pemeluk Agama Islam terbesar di dunia dan sekaligus merupakan salah satu negara yang mengirimkan jemaah haji terbanyak di setiap musim haji,” kata Chairman Dar Al Eiman Co untuk Indoensia, Abdel Razek saat launcing perusahaan itu di sebuah hotel kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (11/2).

Produk jasa yang akan kami tawarkan, lanjutnya, lebih merupakan sebuah perusahaan whole saler, karena hanya akan menjual paket-paket hajinya kepada penyelenggara-penyelenggara haji di Indonesia dengan kemudahan akses berupa hotel dan restaurant mewah di Mekah dan Madinah. “Kami tidak menjual paket haji langsung kepada jamaah,” tegasnya.

Dijelaskannya, Dar Al-Eiman Co memiliki hotel dan jaringan di Mekah, Madinah dan kota-kota lainnya di Arab Saudi. Kami juga berpengalaman menyelenggarakan ibadah haji di Arab Saudi. Oleh karena itu kami yakin akan banyak perusahaan-perusahaan penyelenggara haji yang akan bergabung dengan kami, karena dengan bergabung dengan kami maka penyelenggara haji tidak perlu lagi repot-repot bolak-balik ke Arab Saudi untuk mengurus semua keperluan disana. Kami akan handle semuanya dari sana,” ujar Razek.

JAKARTA - Perusahaan pelaksana ibadah haji dan pemilik hotel berbintang asal Arab Saudi, Dar Al-Eiman Co membuka cabangnya di Indonesia. Cabang di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News