Mantan Presiden Habibie Temui SBY

Mantan Presiden Habibie Temui SBY
Mantan Presiden Habibie Temui SBY

JAKARTA – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan mantan Presiden Habibie melakukan pertemuan tertutup sekitar 45 menit. Usai pertemuan Rabu sore (11/2), tak ada keterangan pers yang disampaikan Habibie. ”Beliau masih energik. Kita salut, sebagai mantan presiden pemimpin bangsa beliau mempunyai pemikiran-pemikiran maju yang disampaikan untuk bangsa ini, kita sambut baik,” kata SBY singkat.

Juru bicara kepresidenan Andi Malarangeng mengutarakan, pertemuan antara SBY-Habibie tak ada terkait soal politik menghadapi Pilpres 2009. “Pak Habibie datang membicarakan persoalan-persoalan bangsa ini. Yang dibicarakan soal bagaimana Indonesia menghadapi krisis global, industri, teknologi, gagasan-gagasan untuk bangsa ini, seputar itu saja, tidak ada soal politik,” paparnya kepada JPNN usai pertemuan SBY-Habibie.

 Menteri Sekretaris Negara Hatta Rajasa memastikan, tak ada isu politik menghadapi Pilpres 2009 yang dibicarakan dalam pertemuan tertutup antara SBY-Habibie. “Ada dua topik penting yang disampaikan Pak Habibie kepada presiden. Terkait Islam dan Obama, serta teknologi transportasi di Indonesia,” paparnya.(gus/jpnn)

JAKARTA – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan mantan Presiden Habibie melakukan pertemuan tertutup sekitar 45 menit. Usai pertemuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News