Darah Mengucur di Babak Pertama Slovakia vs Inggris

Darah Mengucur di Babak Pertama Slovakia vs Inggris
Peter Perkarik. Foto: AFP

jpnn.com - SAINT ETIENNE - Duel ketat Slovakia versus Inggris baru merampungkan 1 x 45 menit pertama. Dalam laga yang digeber di Stade Geoffroy Guichard, Saint-Etienne, Selasa (21/6) dini hari ini, skor masih 0-0.

Laga berjalan cepat dan keras. Inggris yang menurunkan banyak perubahan di starting eleven lebih menguasai pertandingan. Namun Slovakia bermain rapi dan taktis.

Keras dan cepatnya jalan pertandingan juga dibumbui darah yang mengucur deras dari hidung bek kanan Slovakia, Peter Perkarik. Kejadian ini tepatnya terjadi di menit ke-18. 

Pekarik yang melakoni duel di udara dengan bek kiri Inggris Ryan Bertrand, harus dirawat sejenak sebelum kembali merumput.

Dengan skor 0-0 ini, dan di laga lain Wales leading 2-0 atas Rusia, maka untuk sementara Wales memimpin Grup B, Inggris berada di posisi kedua, Slovakia ketiga dan Rusia harus siap-siap berkemas pulang lebih dini. (adk/jpnn)

SAINT ETIENNE - Duel ketat Slovakia versus Inggris baru merampungkan 1 x 45 menit pertama. Dalam laga yang digeber di Stade Geoffroy Guichard, Saint-Etienne,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News