JPNN.com

David Beckham Bicara soal Masa Depan Sepak Bola Indonesia

Selasa, 27 Maret 2018 – 07:56 WIB David Beckham Bicara soal Masa Depan Sepak Bola Indonesia - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - David Beckham masih ingat betul tentang kedatangannya ke Indonesia bersama Los Angeles Galaxy pada 2011.

Ketika itu, dia sempat memberikan jerseynya kepada bintang timnas Indonesia Andik Vermansah. Mantan pemain AC Milan itu juga ingat dengan antusiasme penonton tanah air.

Nah, sejak dua hari lalu tepatnya pada 25 Maret, pemain yang identik dengan kualitas sepakan bola matinya itu hadir kembali menyapa penggemarnya di Indonesia. Kali ini, dia tidak bertanding, melainkan jadi sebuah global ambasador dari salah satu perusahaan asuransi.

Senin (26/3), Beckham meluangkan waktu untuk berbincang dengan awak media di Hotel Raffles, Ciputra World. Banyak hal yang diperbincangkan saat itu. Salah satu yang paling utama adalah tanggapan Beckham tentang masa depan sepak bola Indonesia.

Mantan pemain Manchester United itu mengatakan, Indonesia punya potensi. Dia banyak melihat dan sempat bermain dengan timnas Indonesia. Menurutnya, Indonesia punya pemain-pemain yang kuat dan berkualitas. ’’Saya yakin masa depan sepak bola Indonesia akan lebih baik,’’ tuturnya.

Namun, menurut David Beckham, syaratnya adalah perbaikan infrastruktur. Potensi bagus tanpa infrastruktur yang baik tetap sulit. ’’Saya beruntung lahir di negara yang konsen terhadap sepak bola. Memang sulit di Indonesia melakukannya, tapi saya yakin kalau memang mau maju pasti bisa,’’ katanya. (rid/ham)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...