Deklarasi Dukung Sandiaga Capres 2024, Emak-Emak Gelar Aksi Sosial

Deklarasi Dukung Sandiaga Capres 2024, Emak-Emak Gelar Aksi Sosial
Relawan Kawan Sandi (RKS) Pekanbaru membagikan sembako ke warga. Foto: Dok Humas RKS Pekanbaru

jpnn.com, PEKANBARU - Sejumlah emak-emak yang tergabung dalam Relawan Kawan Sandi (RKS) Pekanbaru mendeklarasikan dukungan untuk Sandiaga Uno sebagai calon presiden 2024. Selain deklarasi, mereka juga menggelar aksi sosial.

Deklarasi dan aksi sosial RKS Pekanbaru digelar di Pasar Rakyat Agus Salim, Kecamatan Pekan Baru Kota , Kelurahan Suka ramai , Pekanbaru, Riau, Minggu (24/10).

“Kami militan Sandiaga Uno yang tergabung dalam sukarelawan Sandiaga Uno bertekad untuk melanjutkan cita-cita proklamasi Republik Indonesia, Pancasila dan UUD Republik Indonesia 1945,” ujar Ketua Relawan Kawan Sandi (RKS) Provinsi Riau, Awalia Rahman.

Emak Lia sapaan akrab Awalia Rahman mengungkapkan relawan di Pekanbaru sebelumnya mendukung Sandiaga pada Pilpres 2019 lalu.

Dia yakin sosok Sandiaga Uno yang cerdas dan pekerja keras dapat memimpin Indonesia baru pada 2024.

“Kami akan melanjutkan perjuangan lagi yaitu untuk mencalonkan Sandiaga sebagai presiden 2024. Karena dia itu adalah sosok seorang pemimpin yang cerdas, pekerja keras, dan santun,” ujarnya.

Selain deklarasi, RKS Pekanbaru juga menggelar aksi sosial dengan membagikan sembako di pasar dan warga sekitar.

“Kami bagi-bagi sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dari pasar sampai ke gang-gang belakang, yang penting orang yang membutuhkan,” ujar dia. (cuy/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Emak-emak yang tergabung dalam RKS Pekanbaru mendeklarasikan dukungan untuk Sandiaga Uno sebagai calon presiden 2024.


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News