Delapan Makanan ini Bisa Meningkatkan Metabolisme Anda

Delapan Makanan ini Bisa Meningkatkan Metabolisme Anda
Ilustrasi. Foto Healthycare

jpnn.com - MEMILIKI metabolisme yang baik, tentu menjadi idaman setiap orang. Sebab, metabolisme yang tergolong lambat, bisa menimbun lemak yang menyebalkan.

Tapi, jangan keburu menyerah. Anda ternyata bisa meningkatkan metabolisme tubuh lewat makanan yang tepat.

Inilah beberapa makanan pembakar lemak yang sanggup membantu meningkatkan metabolisme tubuh Anda, seperti dilansir laman Today, Kamis (25/8).

1. Grapefruit.

Ini lebih dari makanan sarapan, ini adalah jumpstart penurunan berat badan. Selain dikemas dengan vitamin C dan serat, buah jeruk ini mempercepat penurunan berat badan.

Satu studi menemukan, bahwa orang yang makan setengah jeruk, akan kehilangan 1,3kg, sementara mereka yang minum satu porsi jus jeruk tiga kali sehari kehilangan 1,2kg. Banyak orang dalam studi ini kehilangan lebih dari 50kg, tanpa membuat perubahan diet lainnya.

2. Kacang.

Lemak tak jenuh tunggal yang ditemukan dalam kacang-kacangan bisa membantu membakar lemak perut. Seperti semua lemak, mereka membantu Anda tetap kenyang.

MEMILIKI metabolisme yang baik, tentu menjadi idaman setiap orang. Sebab, metabolisme yang tergolong lambat, bisa menimbun lemak yang menyebalkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News