Demi Suami, Operasi Selaput Dara

Demi Suami, Operasi Selaput Dara
Demi Suami, Operasi Selaput Dara
JAKARTA - Untuk membahagiakan calon suaminya, janda kembang Dewi Persik berniat operasi keperawanan.

Setelah dua kali menikah, dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher, Dewi Persik masih berniat menikah lagi. Nah sebelum kembali naik pelaminan, Depe, sapaannya mau lebih dulu operasi keperawanan.

 

“Daripada saya operasi plastik lebih baik saya operasi vagina, biar jadi perawan. Itu seni bagi aku,” ucap Dewi Persik.Operasi perawan bukan untuk mendongkrak popularitasnya karena sedang mempromosikan singlenya bersama Dhani. Tapi DP  ingin membahagiakan suami.

 

“Operasi perawan itu suatu sensasi yang bisa buat suami kita lebih cinta, suami merasakan kepuasan, walau saya merasakan lebih sakit, tapikan suami saya puas,” tuturnya.Setelah dua kali gagal membina rumah tangga, Depe ingin ingin memberikan yang terbaik untuk suaminya kelak. “Bagi saya suami nomor satu, kalau kita melakukan ketulusan, kesetiaan dan kasih sayang akan menjadi kenangan yang tak terlupa,” tutupnya.

Namun, untuk saat ini itu keinginan itu baru sekedar rencana saja. Si goyang gergaji ini belum mau melakukan operasi itu dalam waktu dekat ini. Dia masih menuggu waktu yang tepat."Nunggu jadwal kosong dulu. Saya kan harus konsultasi ke dokter. Lagipula kata dokter kalau habis melakukan operasi itu tak boleh banyak bergerak. Jadi nanti saja," pungkasnya. (fjr)
Berita Selanjutnya:
T2 Tunda Album Ketiga

JAKARTA - Untuk membahagiakan calon suaminya, janda kembang Dewi Persik berniat operasi keperawanan. Setelah dua kali menikah, dengan Saipul Jamil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News