Demokrat Bogor Dukung DI

Demokrat Bogor Dukung DI
Demokrat Bogor Dukung DI

jpnn.com - CIBINONG--Niat Dahlan Iskan untuk maju sebagai capres lewat kovensi Partai Demokrat (PD) terus mendapat dukungan dari internal partai tersebut. Di Bogor, dukungan itu datang dari DPC Demokrat Kabupaten Bogor.

Sekretaris DPC Demokrat Kabupaten Bogor Bazri Hambakung mendukung sepenuhnya DI maju dalam konvensi tersebut. Baginya, Dahlan memiliki karakter kebangsaan dan merupakan sosok yang tepat memimpin negeri ini.

“Kami mendukung 100 persen pencalonan pak Dahlan di Konvensi Demokrat, kepemimpinan dan kenegarawanannya kami apresiasi,” katanya saat dihubungi semalam.

Bagi Hambakung, Dahlan merupakan inspirasi bagi kaum muda. Selain memiliki latar belakang yang baik, Dahlan juga dikenal mau turun ke bawah menilai kinerja anak buahnya. Sehingga, ia berharap Indonesia kedepan di pimpin oleh sosok seperti Dahlan Iskan.    “Dia mengerti betul kondisi masyarakat negara ini,” tambahnya.

Selain itu, dengan bergabungnya Dahlan ke PD ia yakin bahwa sosok Dahlan Iskan pun bisa mengangkat kembali citra partai dan menaikan elektabilitasnya.  (sal)


CIBINONG--Niat Dahlan Iskan untuk maju sebagai capres lewat kovensi Partai Demokrat (PD) terus mendapat dukungan dari internal partai tersebut. Di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News