Demokrat Dukung Aparat Sikat Mahasiswa

Demokrat Dukung Aparat Sikat Mahasiswa
Demokrat Dukung Aparat Sikat Mahasiswa
JAKARTA - Politisi Partai Demokrat, I Gede Pasek Suardika mendukung sikap tegas aparat kepolisian untuk menindak pelaku demontrasi penolakan BBM yang bersifat anarkis. Menurut Gede Pasek Suardika, jika ingin berdemo menyampaikan aspirasi menolak kenaikan harga BBM harus mengedepankan argumentasi terkait BBM tersebut.

"Kalau merusak bandara, pos polisi, menghancur dan lainnya itu bukan demo. Itu penjarahan, pengrusakan dan penghancuran. Yang begitu harus disikat aparat," tegas Pasek kepada wartawan di Jakarta, Kamis (29/3).

Gede Pasek juga menyebutkan bahwa demo yang terjadi sekarang ini mengandung berbagai motif politik. "Kalau yang murni dilakukan mahasiswa, memang mengedepankan intelektualitas," tambahnya.

Namun, Pasek juga mencium ada demo yang memiliki agenda politik lain dengan mendompleng isu kenaikan harga BMM untuk urusan rebutan kekusasan. Selain itu, lanjutnya, ada juga demo yang ditumpangi dengan mencuri start kampanye. "Pemilu 2014, mau kampanye sekarang. Saya lihat ada tiga variasi demonstran," katanya.(boy/fuz/jpnn)

JAKARTA - Politisi Partai Demokrat, I Gede Pasek Suardika mendukung sikap tegas aparat kepolisian untuk menindak pelaku demontrasi penolakan BBM


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News