Dengar Mau Dipanggil SBY, PKS Gelar Rakor

Dengar Mau Dipanggil SBY, PKS Gelar Rakor
Dengar Mau Dipanggil SBY, PKS Gelar Rakor
JAKARTA – Isu koalisi yang memojokkan posisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah surut. Namun, bahasan koalisi itu nampaknya masih dibahas oleh internal PKS. Pada Kamis malam  (31/3/2011), Dewan Perwakilan Pusat, Majelis Permusyawaratan Pusat dan Dewan Syariah Pusat PKS berkumpul dalam rapat koordinasi yang membahas koalisi.

”Rakor kamis malam kemarin juga membahas agenda koalisi,” kata Mahfudz Siddiq, Wakil Sekjen Bidang Media DPP PKS dalam rilis elektroniknya, Jumat (1/4/2011). Rakor seluruh pimpinan pusat PKS itu digelar di kediaman Hilmi di Lembang, Jawa Barat.

Menurut Mahfudz, muncul informasi bahwa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan menjadwalkan pertemuan dengan Ketua Majelis Syura PKS Hilmi Aminudin. Informasi itu disampaikan oleh Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. Agenda pemanggilan ini mengingat hanya PKS sebagai satu-satunya partai koalisi yang belum mendapat panggilan oleh SBY.

Kabar itupun yang juga membuat pimpinan PKS menggelar rapat koordinasi. ”Namun, hingga hari ini (kemarin, red) belum ada kepastian realisasinya,” kata Mahfudz.

JAKARTA – Isu koalisi yang memojokkan posisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah surut. Namun, bahasan koalisi itu nampaknya masih dibahas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News