Jumat, 16 November 2018 – 04:09 WIB

Densus 88 Buru Penampung Terduga Teroris di Lampung

Kamis, 11 Januari 2018 – 10:08 WIB
Densus 88 Buru Penampung Terduga Teroris di Lampung - JPNN.COM

jpnn.com, LAMPUNG - Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri masih terus mengembangkan penangkapan seorang terduga teroris di Bandarlampung.

Setelah berhasil menangkap sang terduga teroris bernama Ali, Densus masih mencari tahu keberadaan Burhan sang pemilik rumah tempat Ali tinggal.

Pasalnya hingga hari ini warga Jl. Teluk Ratai, Kotakarang, Telukbetung Timur (TkT) belum diketahui keberadaannya setelah penggerebekan, Minggu malam (7/1).

Menurut Nia, 40, kakak ipar Burhan, kali terakhir mereka berkomunikasi Minggu malam (7/1). Ketika mendapat informasi adanya pengerebekan, suaminya langsung menghubungi Burhan.

”Waktu ditelepon, dia (Burhan, Red) mengaku sedang dalam perjalanan pulang dari Palembang. Dia juga sudah mengetahui kejadian itu (penggerebekan, Red),” kata Nia ditemui di lokasi penggerebekan, Rabu (10/1).

Dilanjutkan, saat itu Burhan menyatakan akan menyerahkan diri. Selama ini, Ali, terduga teroris jaringan Riau yang ditangkap Densus 88 tinggal di rumah yang ditempati Burhan.

Namun hingga saat ini, Burhan belum juga tiba. Bahkan keberadaannya tidak diketahui. ”Sampai sekarang belum ada informasinya. Kalau memang dia (Burhan, Red) sudah di kantor polisi, kami ingin menjenguknya. Kasihan, anak Burhan saat ini sedang sakit,” sebut dia.

Sementara Nia mengaku tidak mengenal dan bertemu Ali. Sebelumnya, ia memang tinggal di rumah yang ditempati Burhan dan Ali. Namun kemudian wanita ini mengikuti suaminya pindah tugas.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar