Densus 88 Standby Sampai Terbongkar

Densus 88 Standby Sampai Terbongkar
Densus 88 Standby Sampai Terbongkar
JAKARTA --- Mabes Polri tidak akan menarik tim Detasemen Khusus 88 Mabes Polri dari Solo dan sekitarnya. Tim Korps Burung Hantu itu tetap berada di kota yang dipimpin Joko Widodo itu hingga dua teror terhadap pos pengamanan lebaran terungkap.

   

"Jangka waktunya tidak dibatasi, yang jelas tentu secepatnya kita upayakan untuk terungkap," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen Boy Rafli Amar kemarin. Tim Densus 88 Mabes Polri berada di Solo untuk membantu Polda Jawa Tengah mengungkap dua penyerangan terhadap pos polisi.

     

Seperti diketahui, pada penyerangan pertama, 17 Agustus 2012, orang tidak dikenal memberondong pos pengamanan di Gemblekan, dengan senjata api FN, yang meninggalkan tujuh selongsong peluru dan menyebabkan dua polisi terluka.

     

Pada serangan kedua, 18 Agustus 2012, di Gladak, pos polisi dilempar dengan peledak. Meski tidak menyebabkan korban dan kerusakan material, serangan itu sempat menyebabkan kepanikan dan keresahan.

     

JAKARTA --- Mabes Polri tidak akan menarik tim Detasemen Khusus 88 Mabes Polri dari Solo dan sekitarnya. Tim Korps Burung Hantu itu tetap berada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News