Deny dan Nanan Sambangi KPK

Deny dan Nanan Sambangi KPK
Deny dan Nanan Sambangi KPK
JAKARTA -- Sekretaris Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum, Deny Indrayana dan Kepala Inspektorat Pengawasan Umum (Irwasum) Mabes Polri, Komjen Nanan Sukarna, Kamis (242), menyambangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Entah kebetulan atau tidak, kedua sosok ini datang hampir bersamaan.

Nanan Sukarna yang tiba lebih dulu, langsung bergegas masuk melalui pintu depan ruang lobi. Tidak ada keterangan diberikan mantan Kapolda Sumut itu saat wartawan mencegatnya. Ia hanya tersenyum dan langsung ke dalam.

Selang beberapa menit kemudian, giliran Deny Indrayana menyusul datang ke KPK. Mengenakan batik, staf khusus presiden bidang hukum ini juga langsung masuk ke gedung KPK. “Hanya jalan-jalan,” ungkapnya singkat sambil tersenyum.

Berdasarkan informasi, kabarnya kedatangan perwira tinggi Polri dan salah seorang lignkaran dalam Istana tersebut masing-masing dengan tujuan berbeda. Nanan terkait penyerahan laporan harta kekayaan penyelenggaran negara (LHKPN), sedangkan Deny dalam rangka koordinasi strategis pemberantasan korupsi nasional.

JAKARTA -- Sekretaris Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum, Deny Indrayana dan Kepala Inspektorat Pengawasan Umum (Irwasum) Mabes Polri, Komjen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News