Detik-detik Pak Polisi Bantu Ibu Melahirkan di Tol Cipali, Mengharukan Sekali

Detik-detik Pak Polisi Bantu Ibu Melahirkan di Tol Cipali, Mengharukan Sekali
Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Arman Sahti, S.Ik, SH. Foto: Pojoksatu/Ist

jpnn.com - Minggu, 2 Jui 2017, adalah hari yang tak akan pernah dilupakan AKP Arman Sahti, Kasat Lantas Polres Purwakarta, Jabar.

Bertugas di Sat Lantas membuat Arman sudah tidak kaget jika harus berhadapan dengan beragam jenis problematika lalu lintas.

Namun, bagaimana jika dia harus dihadapkan situasi harus menolong seorang ibu melahirkan di pinggir jalan?

”Kalau mengurus laka lantas, saya sudah biasa. Tapi, menemukan yang sepert ini, baru sekarang,” tutur Arman kepada Jawa Pos saat dihubungi kemarin (2/7).

Arman bercerita, kejadian tersebut berlangsung dengan begitu cepat. Kala itu, sekitar pukul 10.40, dia dan timnya melakukan patroli karena kondisi jalan tol cukup padat.

Seperti biasanya, dalam setiap patrolinya, Arman dan tim melakukan pengecekan ke bahu-bahu jalan. Menurutnya, kendaraan yang berhenti di bahu jalan biasanya yang menimbulkan kemacetan.

”Kalau ada masalah dengan mesin atau apa mungkin, kita bantu untuk evakuasi agar tidak mengganggu lalu lintas,” tutur Arman.

Saat sedang berkeliling itu, Arman melihat bus Kiaramas berhenti di pinggir jalan. Dia pun berusaha mendekat untuk mencari tahu apa yang terjadi dengan bus tersebut.

Minggu, 2 Jui 2017, adalah hari yang tak akan pernah dilupakan AKP Arman Sahti, Kasat Lantas Polres Purwakarta, Jabar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News