Di GIIAS 2019, Hyundai i10X Tampil di Tengah Gengsi SUV

Di GIIAS 2019, Hyundai i10X Tampil di Tengah Gengsi SUV
Hyundai i10X di GIIAS 2019. Foto: Ist

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Di tengah ramainya penampilan SUV terbaru di lantai GIIAS 2019, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) justru menghadirkan tampilan segar dari city car andalannya, Grand i10X.

Dibalut kelir merah, Grand i10X terlihat menonjol di antara saudara besarnya, seperti Hyundai Kona, Santa Fe dan Tucson.

BACA JUGA: Hyundai Ikut Tawarkan Promo Menarik di GIIAS 2019, Cek Detailnya

Secara keseluruhan, city car tersebut lebih menampakkan kesan sporty dengan sejumlah aksen skirt dan lips yang menempel di bodi mungilnya itu.

Di bagian depan, Hyundai menggunakan Honeycomb Grille sebagai ciri khasnya, dual tone front bumper with DRL dan fog lamp.

Di GIIAS 2019, Hyundai i10X Tampil di Tengah Gengsi SUV

Grand i10X mengggunakan pelek hitam dengan bibir atau lis silver. Rear roof spoiler dengan LED HMSL juga memberikan kesan gagah.

Kesan kokoh ditampilkan lewat rear lower protection bumper with chrome ornament dan rear bumper reflector yang berfungsi memberikan keamanan bagi mobil yang berada di belakang.

Di tengah ramainya penampilan SUV terbaru di lantai GIIAS 2019, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) justru menghadirkan tampilan segar dari city car andalannya, Grand i10X.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News