Diana Nasution Lapang Dada Hadapi Kanker

Diana Nasution Lapang Dada Hadapi Kanker
Diana Nasution Lapang Dada Hadapi Kanker
JAKARTA - Diana Nasution, penyanyi yang sudah malang melintang di dunia hiburan, merupakan salah satu artis yang mengidap kanker payudara dan sudah mencapai stadium 3B. Dengan kenyataan tersebut, Diana mengatakan bahwa tidak ada hal sedikit pun yang menyurutkan semangatnya untuk berjuang melawan penyakit yang diderita hingga pada akhirnya dinyatakan sembuh oleh dokter yang merawatnya.

"Saya menghadapi kenyataan terkena kanker payudara stadium 3B dengan lapang dada, serta menghadapi cobaan ini dengan pikiran positif. Saya diizinkan Tuhan mengalami hal ini karena saya mampu menghadapinya," ujarnya ketika ditemui di Hotel Aryaduta, Jakarta, Selasa (9/11).

Meskipun penyanyi yang pernah naik daun di tahun 80-an tersebut mengaku sempat melakukan operasi dan kemoterapi, namun hal tersebut tetap tidak membuatnya putus asa dan mampu menjalankan aktivitas seperti biasanya.

"Motivasi saya untuk hidup sangat tinggi, karena melihat kenyataan bahwa dengan terapi yang tepat, kanker bisa diatasi. Tante Rima Melati adalah role model saya, di samping kasih Tuhan yang masih mengizinkan saya mendampingi anak-anak dan keluarga," tukasnya. (cha/jpnn)

JAKARTA - Diana Nasution, penyanyi yang sudah malang melintang di dunia hiburan, merupakan salah satu artis yang mengidap kanker payudara dan sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News