Dianggap Populer, Mahfud MD Masih tak Berpikir akan Nyapres

Dianggap Populer, Mahfud MD Masih tak Berpikir akan Nyapres
Dianggap Populer, Mahfud MD Masih tak Berpikir akan Nyapres
JAKARTA - Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud Md mengaku senang setelah mengetahui dirinya calon wakil presiden terpopuler berdasarkan hasil survei Soegeng Sarjadi Syndicate (SSS).

"Saya senang membaca rilis hasil survai SSS, tapi bukan karena saya masuk nominasi atau karena potensial untuk jadi calon, melainkan senang karena ada potret obyektif yang ditampilkan oleh SSS," kata Mahfud melalui pesan elektronik kepada wartawan, Kamis (27/10).

Namun, Mahfud mengaku belum berpikiran menyiapkan diri untuk maju pada Pemilu Presiden 2014 mendatang, apalagi melakukan usaha-usaha untuk pencitraan agar semakin populer. "Semua mengalir saja sebab saya tak pernah bermimpi untuk jadi capres atau cawapres. Tapi hasil survei itu adalah bagian dari potret penilaian masyarakat tentang calon pemimpin yang dikehendaki saat ini," ujarnya.

Untuk itu, Mahfud sangat menghargai hasil survai itu karena SSS lembaga studi yang kredibel dan hasil surveinya dapat dipercaya. "Saya tak punya parpol yang berkampanye atau tim yang bekerja untuk membangun citra, tapi akal sehat publik membangun citra menurut pandangan obyektifnya sendiri," tandasnya.

JAKARTA - Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud Md mengaku senang setelah mengetahui dirinya calon wakil presiden terpopuler berdasarkan hasil survei

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News