Dibacok, Motor Dibawa Kabur

Dibacok, Motor Dibawa Kabur
Dibacok, Motor Dibawa Kabur
SUBANG-Warga Subang saat ini harus waspada saat bepergian membawa sepeda motor. Pasalnya kerap muncul begal pencurian sepeda motor di jalanan dengan cara dipepet.

Hal tersebut dialami pasangan suami istri Obar (25) dan Ilah (20), warga Desa Pangsor Kecamatan Pagaden. Dia kehilangan satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter kemarin malam (2/4) sekitar pukul 22.00 WIB di jalan raya Pagaden-Binong tepatnya di Kampung Bababakan  Duwet Pagaden. Obar mengalami luka berat di bagian kepala dianiaya begal dan saat ini masih dirawat di Rumah Sakit PTPN VIII.

Menurut Kapolres Subang AKBP Chiko melalui Kasubag Humas Polres Subang AKP Joni Wardi SH kepada Pasundan Ekspres (Grup JPNN), Rabu (3/4) kami pihaknya mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Subang yang berkendaraan baik siang maupun malam harus hati-hati. Sebab kata dia, saat ini banyak kejahatan pencurian sepeda motor dengan cara dipepet hingga  korban terjatuh kemudian sepeda motornya dibawa kabur kawanan penjahat.

“Korban pada waktu itu pulang dari saudaranya di daerah Cicafas Binong menuju rumahnya ke Kampung Kenga Desa Pansor Kecamatan Pagaden. Malam itu suasananya memang sepi dan tiba-tiba  dari belakang  muncul sepeda motor Yamaha Mio warna putih  yang penumpangnya langsung mengeluarkan senjata tajam dan langsung membacok bagian kepala korban hingga tersangkur,” jelasnya.

SUBANG-Warga Subang saat ini harus waspada saat bepergian membawa sepeda motor. Pasalnya kerap muncul begal pencurian sepeda motor di jalanan dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News