Dibantai Depan Istri dan Cucu

Dibantai Depan Istri dan Cucu
Dibantai Depan Istri dan Cucu
PALEMBANG--Sungguh tragis kematian Imam Kodri (61), warga Desa Sukamaju, Kecamatan Plakat Tinggi, Kabupaten Muba. Ia meregang nyawa di kamar rumahnya, setelah dibantai tiga pelaku tak dikenal yang mengenakan topeng (Seibo,red).

Mirisnya lagi, Ketua Kelompok Tani Sawit ini, dihabisi pelaku di depan istrinya, Siti Aisyah dan cucunya Ismi Fitriani. Pria ini menghembuskan nafas terakhir setelah mengalami luka tusuk di perut dan rusuk kiri hingga ususnya terburai. Kejadian itu, Minggu (12/02), sekitar pukul 22.00 WIB.

Belum diketahui motif pembunuhan pria yang juga memiliki usaha sampingan sebagai penjual sembako ini. Informasi yang dihimpun Palembang Pos, sebelum kejadian, korban berkumpul bersama istri dan cucunya di dalam rumah. Lantaran sudah malam, pintu ditutup korban.

Tiba-tiba datang tiga pelaku tak dikenal, dua diantaranya mengenakan seibo dan satu tidak, mengetuk pintu dan berpura-pura hendak membeli rokok. Karena memang ia membuka warung, maka korban tak heran diketuk malam-malam. Usai membuka pintu, ia bermaksud melayani calon pembeli tadi.

PALEMBANG--Sungguh tragis kematian Imam Kodri (61), warga Desa Sukamaju, Kecamatan Plakat Tinggi, Kabupaten Muba. Ia meregang nyawa di kamar rumahnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News