Dibekali Teknologi Canggih, Meterai Elektronik Bisa Dibeli di Platform Dimensy

Dibekali Teknologi Canggih, Meterai Elektronik Bisa Dibeli di Platform Dimensy
Meterai elektronik kini bisa dibeli di platform Dimensy. Foto: Digiprimatera

jpnn.com, JAKARTA - PT Digital Prima Sejahtera (Digiprimatera) bekerja sama dengan PT Peruri Digital Security (PDS) untuk pendistribusian meterai elektronik (e-meterai).

Perjanjian kerja sama itu ditandatangani oleh Direktur Utama Digiprimatera, Adios Purnama dan Direktur Utama PDS, Tetty Herawati Siregar, Selasa (23/11).

Adios mengatakan, kerja sama ini sebagai bentuk komitmen dan integritas Digiprimatera sebagai penyedia layanan transformasi digital.

Menurut dia, pandemi Covid-19 mendorong percepatan penggunaan teknologi digital, khususnya pada pendistribusian dokumen elektronik.

"Banyak transaksi sekarang beralih pada platform digital," kata Adios dalam siaran persnya, Kamis (25/11).

Dia menjelaskan, Digiprimatera merupakan perusahaan yang menyediakan layanan digital transformation, sehingga kerja sama itu merupakan bukti nyata dalam mendukung digitalisasi khususnya dokumen.

Sementara itu, Dirut PDS Tetty Herawati Siregar mengatakan, Direktorat Jenderal Pajak Bersama Perum Peruri melalui PT PDS akan melakukan pendistribusian, edukasi, dan penyampaian informasi kepada masyarakat dalam penggunaan e-meterai itu.

"Meterai elektronik akan meningkatkan pengalaman permeteraian dalam aspek keamanan, kenyamanan, ketersediaan, dan kemudahan bagi masyarakat," kata Tetty.

Meterai elektonik yang dibekali dengan teknologi canggih kini bisa dibeli di platform Dimensy.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News