Dibekuk Polisi, Genk Janda Terkencing-kencing

Dibekuk Polisi, Genk Janda Terkencing-kencing
Dibekuk Polisi, Genk Janda Terkencing-kencing
BATAM - Sri Budiarti, 39 dan Zuraida alias Yuli, 28, dua janda asal Belawan, Sumatera Utara, spesialis pencuri emas dibekuk polisi Batuaji di Plaza Aviari, Batuaji, Rabu (20/10). Sudah sepuluh toko emas mereka gasak dengan kerugian diperkirakan ratusan juta rupiah.

Modusnya, Sri dan Yuli datang ke toko emas. Sri pura-pura hendak membeli emas. Kepada pedagang emas, ia menunjuk kotak-kotak emas di etalase minta dikeluarkan. Begitu dikeluarkan, Sri menawar emas-emas itu. Saat pedagang teralihkan perhatiannya, Yuli beraksi memasukkan gelang dan cincin emas ke sakunya.

Kedua tersangka diamankan polisi berdasarkan foto dan surat DPO yang diambil dari rekaman CCTV Plaza Aviari, Maret lalu. Kapolsek Batuaji Kompol Jamaluddin mengatakan, dari data di kepolisian kedua tersangka ini merupakan spesialis pencuri emas di sejumlah toko emas. Karena dari laporan sejumlah polsek, ciri-ciri dan foto ternyata sama dengan kedua pelaku tersebut. 

"Kami dapat cirinya karena bulan Maret lalu salah satu toko emas di Aviari kecurian. Dan dari hasil rekaman CCTV ada wajah kedua tersangka ini," tutur Jamaluddin.

BATAM - Sri Budiarti, 39 dan Zuraida alias Yuli, 28, dua janda asal Belawan, Sumatera Utara, spesialis pencuri emas dibekuk polisi Batuaji di Plaza

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News