Penebar Paku Dikeroyok Warga

Penebar Paku Dikeroyok Warga
Penebar Paku Dikeroyok Warga
AKSI pelaku tebar paku di sepanjang Jalan Daan Mogot dari arah Grogol menuju Tangerang akhirnya kena batunya. Tertangkap tangan akan melakukan aksinya, Hardi, 21, babak belur dikeroyok massa, kemarin.

Kemarahan warga dan pengguna jalan seakan terlampiaskan akibat ulah Hardi. Tak hanya memukuli, sepeda motor Honda Supra X bernopol B 3929 BBT yang dikendarai pelaku dibakar massa hingga hangus dan tinggal kerangkanya saja.

Beruntung, petugas kepolisian datang. Hardi akhirnya diamankan dan dibawa ke Mapolsek Cengkareng.

Aipda Tukimin, petugas Polsek Cengkareng yang ada di lokasi  mengungkapkan, tertangkapnya pelaku berkat kejelian dari anggota Saber Community (relawan pemungut paku) yang pada pukul 11.00 WIB sedang melaksanakan sweeping paku di sepanjang Jalan Daan Mogot dari arah Grogol menuju Kalideres. Tepat di dekat Jembatan Gantung para relawan tersebut melihat pengendara sepeda motor seorang diri tepatnya dekat Jembatan Gantung membuang bungkus korek api batangan.

AKSI pelaku tebar paku di sepanjang Jalan Daan Mogot dari arah Grogol menuju Tangerang akhirnya kena batunya. Tertangkap tangan akan melakukan aksinya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News