JPNN.com

Diberi Libur, Hatta Rajasa Susul Anak-Isteri ke Bali

Sabtu, 01 Januari 2011 – 08:08 WIB Diberi Libur, Hatta Rajasa Susul Anak-Isteri ke Bali - JPNN.com
Diberi Libur, Hatta Rajasa Susul Anak-Isteri ke Bali
MENKO Perekonomian Hatta Rajasa, 57, berharap bisa merayakan tahun  baru bersama isteri dan anak-anaknya yang sudah lebih dulu berada di Bali. Ia berharap retreat bidang ekonomi di Istana Bogor yang dimulai pada 30 Desember bisa selesai dalam sehari saja.

   

"Kebetulan anak saya liburan, ya kalau sempat menyusul ke Bali. Tapi kalau masih disambung lagi (rapatnya) ya berarti di Jakarta," kata Hatta. Harapan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut bisa menjadi kenyataan. Sebab, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberikan libur sehari pada tanggal 31 Desember kemarin kepada para menteri yang mengikuti retreat di Bogor.

   

Hatta mengatakan, tugas di pemerintahan akan tetap menjadi nomor satu. Ia mengaku tidak keberatan jika harus tidak bersama-sama dengan keluarga di momen istimewa. "Ya kerja kan nomor satu. Bagaimana lagi," kata Insinyur Teknik Perminyakan Institut Teknologi Bandung (ITB) tersebut.

   

Mantan Menristek, Menteri Perhubungan, dan Mensesneg tersebut memang cukup sibuk menjelang akhir tahun. Sebab, dia harus menyiapkan masterplan bidang perekonomian untuk dipresentasikan kepada para gubernur di awal tahun 2011. (sof)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ara