Dicabuli Dua Temannya, Lapor Polisi

Dicabuli Dua Temannya, Lapor Polisi
Dicabuli Dua Temannya, Lapor Polisi

jpnn.com - BONE BOLANGO - Bunga -nama samaran- (14) menjadi korban pencabulan oleh temannya sendiri, masing-masing berinisial BS alias Sir dan RM alias Mat (17), warga Tilongkabila. Kasus ini pun sedang didalami oleh Polres Bone Bolango.

"Kedua terlapor belum ditahan. Kami akan segera memanggil kedua terlapor, BS dan RM untuk diperiksa," ungkap Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Polres Bone Bolango, Bripka Yahya Baudelo kepada Gorontalo Post (Grup JPNN), Selasa (17/6).

Kronologisnya, dugaan tindak pencabulan ini pertama kali diketahui oleh ayahnya, Rahman, Senin (9/5). Dia mendengar bahwa putrinya sudah melakukan hubungan intim dengan RM dan BS.

Mendengar hal itu, Rahman pun menanyakan langsung perihal kebenaran kejadian layak . Dengan terpaksa, Bunga pun membenarkan hal itu. Merasa pernyataan kurang lengkap, Rahman pun menemui teman-teman anaknya itu.

RM dan BS pun membenarkan perlakuan mereka kepada anak Rahman serta keduanya mengaku khilaf. Rahman pun mengadukannya ke kantor polisi.

"Yang jelas, kami akan segera memeriksa kedua terlapor tersebut. Jika mereka betul-betul jadi tersangka, maka akan dikenakan pasal 81 dan 82 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak," tutup Yahya. (opn)

 


BONE BOLANGO - Bunga -nama samaran- (14) menjadi korban pencabulan oleh temannya sendiri, masing-masing berinisial BS alias Sir dan RM alias Mat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News