Diduga Lakukan Kekerasan Seksual, Presiden IMF Ditangkap

Diduga Lakukan Kekerasan Seksual, Presiden IMF Ditangkap
Foto: AP
NEW YORK - Sebuah kasus memalukan menjerat Presiden Dana Moneter Internasional (IMF) Dominique Strauss-Kahn. Tokoh yang juga digadang sebagai calon presiden Prancis itu ditangkap dengan tuduhan melakukan kekerasan seksual terhadap seorang pelayan hotel.

Pria 62 tahun tersebut ditangkap di Bandara Internasional John F. Kennedy saat akan menumpang pesawat Air France, Sabtu sore (14/5) waktu setempat. Aparat yang menangkapnya berasal dari Otoritas Pelabuhan New York dan New Jersey, lalu diserahkan kepada Kepolisian New York.

’’Kini kasusnya tengah kami dalami,’’ terang Juru Bicara Kepolisian New York Paul J Browne. Pasal yang dikenakan adalah percobaan pemerkosaan, termasuk pelecehan seksual.

Pengacaranya, Benjamin Brafman, tidak menjawab pertanyaan Associated Press yang dilakukan melalui telepon maupun surat elektronik. ’’Kami belum bisa menemui klien kami dan mungkin besok (hari ini) akan ada keterangan dari kami,’’ terang Brafman kepada New York Times, Sabtu malam (14/5).

NEW YORK - Sebuah kasus memalukan menjerat Presiden Dana Moneter Internasional (IMF) Dominique Strauss-Kahn. Tokoh yang juga digadang sebagai calon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News