Didukung Jadi Capres, Erick Thohir Disebut Sosok Pemimpin Luar Biasa

Didukung Jadi Capres, Erick Thohir Disebut Sosok Pemimpin Luar Biasa
Menteri BUMN Erick Thohir memberikan bantuan kepada warga. Foto: dokumen tim media Erick Thohir

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Koordinator Petani Tembakau Madura Raya, Abdul Halim mengatakan Menteri BUMN Erick Thohir memiliki kompetensi kepemimpinan yang luar biasa.

Hal itulah yang membuat ratusan petani tembakau se-Madura Raya, berduyun-duyun menyatukan suara mendukung menteri terbaik Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini menjadi capres di Pilpres 2024.

"Karena Pak Erick Thohir sosok kepemimpinan yang sangat luar biasa," ujar Halim di laman instagram @konco_erickthohir.

Bagaimana tidak, Erick Thohir dalam menjalankan kepemimpinannya di Kementerian BUMN, terus melakukan sejumlah gebrakan.

Di mana gebrakan tersebut berhasil membawa sejumlah manfaat untuk seluruh masyarakat, termasuk petani tembakau di Madura.

Selain itu, Erick Thohir juga memiliki kepribadian yang luar biasa. Seperti peduli, tegas, berani, dermawan dan sederhana.

Hal-hal itulah yang membuat Halim yakin Eks Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf 2019 ini sosok pemimpin potensial yang layak untuk meneruskan kepemimpinan Presiden Jokowi.

"Sosoknya sangat luar biasa, dermawan dan sederhana. Jadi Bapak Erick Thohir itu bisalah untuk kemudian memimpin bangsa ini," tutur Halim.

Bergabung bersama Konco Erick Thohir, dalam menghimpun masyarakat Jatim agar menjadi motor penggerak majunya Erick Thohir di Pilpres 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News