Didukung PAN di Pilkada DKI, Rizal Ramli: Semua akan Indah

Didukung PAN di Pilkada DKI, Rizal Ramli: Semua akan Indah
Rizal Ramli. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Menko Kemaritiman, Rizal Ramli tak mau banyak komentar setelah tersiar kabar Partai Amanat Nasional (PAN) akan mendukungnya sebagai calon gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Rizal hanya mengakui bahwa sudah terjadi komunikasi politik dari PAN. "Saya sendiri baru baca di koran. Insya Allah kalau terjadi. Sudah ada dari pihak PAN komunikasi, mudah-mudahan menghasilkan hal yang bagus. Semua akan indah pada waktunya," ujar Rizal usai Salat Id bersama warga Gang Arab, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (12/9).

Rizal pun makin menegaskan dirinya ingin membangun Jakarta yang asyik, berbudaya dan membangun Jakarta tanpa tangisan.

"Hidup di Jakarta kan susah, buat kerja, buat makan, transportasi. Jadi janganlah pemimpin itu marah-marah terus. Kita bikin Jakarta asyik lah, kita bikin Jakarta kota yang budayawi, tanpa tangisan," singkat Rizal.

Sementara itu, Ketua DPW PAN Jakarta, Eko Patrio, ketika dihubungi wartawan mengaku PAN memang akan mendukung Rizal Ramli pada Pilgub DKI 2017. Namun, keputusan resmi soal dukungan PAN kepada Rizal Ramli akan masih menunggu pengumuman di Selasa besok.

"Ya, kami mendukung, tapi soal pengusungan resminya belum. Tunggu hari Selasa," ujarnya singkat. (ald/rmol/jpnn)


JAKARTA - Mantan Menko Kemaritiman, Rizal Ramli tak mau banyak komentar setelah tersiar kabar Partai Amanat Nasional (PAN) akan mendukungnya sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News