Malam Takbiran, Warga Depok Serbu Pusat Perbelanjaan

Malam Takbiran, Warga Depok Serbu Pusat Perbelanjaan
Malam Takbiran, Warga Depok Serbu Pusat Perbelanjaan

jpnn.com - DEPOK - Warga di pinggiran wilayah DKI Jakarta melalui malam Iduladha tidak hanya dengan mendatangi masjid atau berarak-arakan di jalan sambil takbiran. Warga juga menyerbu pusat perbelanjaan untuk belanjau ataupun sekadar cuci mata.

Di Cinere, Depok, Jawa Barat yang berada di sebelah selatan Jakarta, warga juga melalui malam takbiran dengan mendatangi pusat perbelanjaan. Setidaknya itulah yang terlihat di Mal Cinere dan Cinere Beleview. Kedua mal ini dipadati pengunjung.

Saking padatnya, tak satu pun parkiran lowong. Bahkan di depan pintu masuk mal sudah dicantumkan parkiran penuh.

Pengunjung yang datang tidak hanya untuk belanja supermarket. Mereka sengaja keluar rumah untuk mencari tempat makan di pusat perbelanjaan.

"Sengaja ke Cinere Beleview untuk belanja sekalian buka puasa. Besok kan lebaran, jadi mau belanja untuk hari raya besok," kata Oni Widodo, manager salah satu perusahaan swasta, Minggu (11/9) petang.

Sementara di Mal Cinere, karyawan sebuah pusat penjualan barang kelontok tampak sibuk melayani antrean pengunjung. Seluruh kasir dikerahkan untuk melayani banyaknya masyarakat yang berbelanja.

"Sudah dibuka semua tetap saja antri. Ini kebanyakan belanja hari raya dan kebutuhan harian," ujar salah satu karyawan Superindo.

Di tempat permainan anak-anak juga ramai. Banyak anak tertarik dengan game.(esy/jpnn)


DEPOK - Warga di pinggiran wilayah DKI Jakarta melalui malam Iduladha tidak hanya dengan mendatangi masjid atau berarak-arakan di jalan sambil takbiran.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News