Dihantui Kriminalitas, Luwuk Aktifkan Poskamling

Dihantui Kriminalitas, Luwuk Aktifkan Poskamling
Dihantui Kriminalitas, Luwuk Aktifkan Poskamling
LUWUK – Sejak terjadinya sejumlah kasus kriminal di wilayah Kecamatan Toili dan Toili Barat, ketenangan warga sempat terusik karena dihantui perasaan takut. Untuk mengembalikan suasana tenang dan damai wilayah Toili dan jajaran Puspika yang dikoordinir pihak Polsek sejak sebulan terkhir muai intens menggelar pengmanan swadaya yang melibatan seluurh unsur masyarakat.

Kapolsek Toili Barat AIptu I Nyoman Dunia, yang ditemui Selasa kemarin menegaskan pihaknya bersama unsur Muspika  mengktifkan kembali pos kemanan  lingkungan di setiap desa.untuk mmeudahkan koordinasi setiap POskamling jajarannya  setiap malam melakukanpatroli bersama dan mengecek setiap Poskamling.

“Kita sudah aktifkan kembali Poskaamling oleh semua unsur masyarakt kita petugas rutin lakuakn engecekan dankoodinasi sdenanpetugas Poskaming selain itu daerahyan dianggap rawan KAmtib jadiperhatian jajaran Polsek Makapa,” ujar  I Nyoman Dunia.

Salah satu bukti kerja sama yang intens antra elemen warga dengan suksessnya pelksanaan MTQ Tingkat Kabupaten  yang baru-baru ini resmi ditutup. Disinggung soal proses penyidkan pelaku kejahatan di wilayahnya  di antaranya penganiayaan, sampai perampokan berdarah, Nyoman Dunia menegaskan pihak polisi apalagi penyidik terus berusaha melakukan pengembagan untuk mengetahui  pelaku dari kasus yang terjadi.(ris)

LUWUK – Sejak terjadinya sejumlah kasus kriminal di wilayah Kecamatan Toili dan Toili Barat, ketenangan warga sempat terusik karena dihantui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News