Diintimi, Dibuang di Jurang

Diintimi, Dibuang di Jurang
Diintimi, Dibuang di Jurang
PURBALINGGA -- Naas benar nasib yang dialami DK (19). Gadis cantik dari Desa Senon Kecamatan Kemangkon ini menjadi korban perampasan setelah diajak kencan oleh sang pacar. Tak hanya itu, sang pacar juga mencekik lehernya dengan seutas kabel listrik dan membuangnya ke jurang di wilayah Desa Serang Kecamatan Karangreja. Beruntung, DK hanya mengalami pingsan dan mendapatkan pertolongan warga pada Rabu Malam (24/11).

“Warga menemukan korban dalam kondisi tergeletak. Setelah itu dibawa ke Balai Desa Serang dan dibersihkan. Karena masih hidup, warga membawanya ke RSUD Purbalingga pada malam itu juga,” tutur  Kades Serang, Sugito.

Atas laporan warga, jajaran Polres Purbalingga langsung memburu si pelaku yang tak lain adalah pacar korban sendiri yaitu Al (19) warga Desa Majaasem Kecamatan Kemangkon. Al ditangkap jajaran Satreskrim Polres Purbalingga enam jam setelah dilaporkan masyarakat.

Berdasarkan pengakuannya di hadapan polisi, Al nekat mencekik leher DK yang baru dipacari selama satu bulan lamanya karena tergiur dengan sepeda motor korban. ia juga mengaku telah melakukan rencana itu pada hari Senin sebelumnya. ”Kabel itu saya bawadari rumah. Saya nekat karena ingin memiliki sepeda motornya,” tutur Al.

PURBALINGGA -- Naas benar nasib yang dialami DK (19). Gadis cantik dari Desa Senon Kecamatan Kemangkon ini menjadi korban perampasan setelah diajak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News